SARI KERJA

Berbagi Informasi Dunia Kerja

Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk (Exp: 17 Februari 2010)

Posted by sarikerja pada 31 Januari 2010

PT. Gudang Garam Tbk – Direktorat Grafika membutuhkan karyawan untuk posisi :

  • Teknisi
  • QC/QA

Syarat umum :

  • Jenis kelamin laki-laki
  • Usia minimal 20 tahun
  • IPK minimal 2.75

Syarat khusus :

  • S1/D3 T. Mesin, T. Elektro arus lemah diperuntukkan jabatan / pekerjaan sebagai Teknisi Mesin/Elektro
  • S1/D3  Kimia diperuntukkan jabatan QC/QA
  • Pekerja keras, inovatif serta dapat bekerja individu maupun team

Lamaran diserahkan langsung ke :
Student Advisory Center (SAC) ITS

Lamaran diterima paling lambat tanggal :

17 Februari 2010

sb : sac. its.ac id

9 Tanggapan to “Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk (Exp: 17 Februari 2010)”

  1. sulistiyono said

    nama saya sulistiyono,saya hanya tamatan SMA IPA dan saya punya pengalaman kerja di PERUSAHAAN OTOMOTIF bisakah saya mengirimkan lamaran dan cv saya ? trims

  2. RIZKI SELFANDRI said

    saya rizki selfandri,saya hanya tamatan smu ips dan saya punya pengalamnan kerja di pt.framas plastic technology sebagai QC,bisakah saya mengirimkan lamaran saya.
    terimakasih

  3. karli agus karsono said

    saya karli agus sy lulusan smk pernah bekerja di PT daya adira mustika main diler se jabar sebagai salesmen 5th bisakah saya mengirimkan lamaran dan cv saya ?

  4. Alexander said

    saya lulusan SMK BINA PRESTASI ISLAMI USIA 25. saya sudah berpengalaman marketing di CV.ANUGRAH CIPTA MANDIRI selama 5th, dan di PT daerah pancoran di marketing .Mohon hubungi bila ada posisi yang tepatuntuk saya 02198893485, saya tunggu info nya .makasih

  5. novemia nancy andita said

    Saya seorang perempuan usia 32th dengan pendidikan terakhir D3 perpajakan Universitas Brawijaya.Lulus dengan IPK 3,32. Kira” posisi apa yg bisa saya tempati,sesuai dengan keahlian yang saya miliki. Saya tunggu responya,terima kasih.

  6. nadia sari said

    my name is nadia sari, I graduate high school science, I have work experience for 3 years in PT EPSON BATAM As a QA can I go to work at your company, thank you,

  7. suci hari sutejo said

    Student Advisory Center (SAC) ITS it ap?

  8. Misbahul Munir said

    saya lulusan D-III Keperawatan USIA 22 tahun. saya sudah berpengalaman di kontraktor pertambangan PT PAMA PERSADA NUSANTARA sebagai paramedic klinik.Mohon hubungi bila ada posisi yang tepatuntuk saya 087850792970, saya tunggu info nya .terima makasih

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 710 pengikut lainnya.

