SARI KERJA

Berbagi Informasi Dunia Kerja

Lowongan Bank Danamon (Exp: 07 Januari 2010)

Posted by sarikerja pada 8 Desember 2009

Danamon bersama mitra kerja membutuhkan kandidat potensial untuk posisi:

Ass Sales Manager (ASM)
Sales supervisor (SS)

Uraian pekerjaan:
1. Memastikan produktivitas dan kualitas team sales tercapai dengan baik
2. memastikan proses operasional berjalan sesuai dengan kebijakan
3. Memonitor dan menjaga kualitas portfolio pinjaman
4. Membantu melakukan rekruitmen untuk teamnya
5. Bertanggung jawab terhadap pencapaian target loan volume

Kualifikasi:
1. Pria/ Wanita, usia max. 35 tahun
2. Pendidikan min. D3 atau S1
3. Berpengalaman min. 3 tahun dalam bidang sales KTA atau kartu kredit
4. Berpengalaman dalam leadership & manage people min. 5-10 orang
5. Berpengalaman dalam maintain external/ internal relationship

Lokasi penempatan : Surabaya

Disediakan paket remunerasi & jenjang karir menarik bagi kandidat yang terpilih (gaji pokok, tunjangan kesehatan, paket insentif, dll)

Kirimkan surat lamaran beserta CV, pas foto, copy KTP dan ijazah ke:

HRO CMM REG.3
Up. Johanes Tri Hery W
Bank Danamon Indonesia
Jl. Gubernur Suryo No.12
Surabaya

6 Tanggapan to “Lowongan Bank Danamon (Exp: 07 Januari 2010)”

  1. Herman,se said

    Sya sbg kandidat, agr dpt dtrma dprusha2n bpak. Saya lu2sn s1 ekonomi. Hp.085753032373

  2. alfi edoward said

    saya,masih kuliah D3 apa bisa?jika bisa email saya info
    lebih lengkap tentang lowongan kerja..tetapi jika bisa job yang
    lain..okay thanks.

  3. alfi edoward said

    email saya edoward27@yahoo.co.id

  4. risma nur ardiansari said

    saya risma lulusan stie malangkucecwara malang. saya harap bisa bergabung di danamon, jika ada kesempatan atau low kirim pesan ke email risma. trimakasi🙂

  5. AJENG said

    bagian administrasi gak da ya?

  6. dana said

    saya pernah kuliah,, tp g smp lu2s cz biaya sangat terbatas,,, apakah seperti saya ini berpeluang??

Tinggalkan Balasan

 
