SARI KERJA

Berbagi Informasi Dunia Kerja

Lowongan Kerja PT. Combiphar (Exp: 04 Januari 2010)

Posted by sarikerja pada 22 Desember 2009

3 Tanggapan to “Lowongan Kerja PT. Combiphar (Exp: 04 Januari 2010)”

  1. […] more: Lowongan Kerja PT. Combiphar (Exp: 04 Januari 2010) « SARI KERJA var addthis_pub = 'exil0r'; var addthis_language = 'en';var addthis_options = 'email, favorites, […]

  2. Dengan hormat PT.Combiphar Farma.
    saya Vian, saat ini saya sedang bekerja di PT.Pyridam Farma.Tbk sebagai koordinator di Jakarta.
    saya sudah bekerja di PT.Pyridam Farma.Tbk ini kurang lebih sudah 3 thn.
    apakah masih ada lowongan ya di PT.Combiphar Farma?
    sebenarnya keiinginan saya pindah karena saya mau di tempatkan di surabaya, dengan alasan orang tua saya sendirian di lumajang tidak ada yg jaga. semua anak2nya pada kerja keluar kota yg jauh.
    saya mohon kalau ada lowongan buat saya untuk area surabaya bisa hubungi saya di no. 02193339250 terima kasih.

  3. amellia said

    trims for information..
    btw tolong kala u ada lowongan bwt di bogor, diinformasikan

Tinggalkan Balasan

 
