SARI KERJA

Berbagi Informasi Dunia Kerja

Lowongan Kerja di PT Astra Honda Motor (Exp : 31 Jan 2010)

Posted by sarikerja pada 2 Januari 2010

PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 10.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.
Menghadapi tantangan pasar sepeda motor di Indonesia yang semakin ketat, PT. Astra Honda Motor membutuhkan sumber daya manusia yang kreatif, kompetitif, dan inovatif. Untuk itu PT. Astra Honda Motor membuka kesempatan berkarir di perusahaan manufaktur tingkat dunia dengan sistem karir yang Internally Fair dan Externally Competitive.

Interior & Exterior Analyst (MKT-IEA)

Gambaran Pekerjaan

  • Melaksanakan perencanaan proyek yang terkait dengan interior dan exterior showroom dan gudang dealer dan main dealer.
    Merancang dan mendesain showroom, dan gudang untuk dealer dan main dealer
    Melakukan sosialisasi, dan monitoring pelaksanaan project di dealer dan main dealer

Kualifikasi

  • S1 Jurusan Arsitek/ Desain Interior
    IPK min 2,75 usia max 27 tahun
    Mampu menjalankan program komputer yang berhubungan dengan desain (autocad, grafis, 3D,dll)
    Kemampuan komunikasi, dan interpersonal skill
    Teliti, dan detil
    Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota

Sekretaris (BOD-SCR)

Gambaran Pekerjaan

  • Melakukan kegiatan kesekretariatan seperti scheduling, meeting arrangement dan filling

Kualifikasi

  • D3 Sekretaris
    IPK Min 2.75
    Usia Max 25 tahun
    Kemampuan komunikasi dan interpersonal skill
    Tekun, dan cekatan
    Bahasa Inggris Aktif

Process Engineer (ENG-PEN)

Gambaran Pekerjaan

  • Membuat improvement terkait desain mesin, proses, dan metode kerja di line produksi menjadi lebih efektif dan efisien.
  • Mendesain program-program yang terkait dengan peningkatan produktivitas produksi.

Kualifikasi

  • S1 Teknik Mesin/Teknik Industri/Teknik Elektro
  • IPK min 2,75
  • Usia max 27 tahun
  • Menguasai gambar teknik
  • Kemampuan analisa yang baik
  • Kemampuan komunikasi, dan interpersonal skill
  • Persistence dan memiliki kemampuan managerial yang baik

Sales Area Supervisor (MKT-SAS)

Gambaran Pekerjaan

  • Melakukan analisa terkait penjualan sepeda motor Honda, termasuk analisa penjualan, kompetitor, dan aktivita-aktivitas yang berkaitan dengan marketing
  • Memberikan usulan program-program marketing dengan tujuan meningkatkan penjualan
  • Melakukan monitoring dan kontrol terhadap target penjualan dan pelaksanaan program marketing di masing-masing area pemasaran

Kualifikasi

  • S1 Teknik Industri/Manajemen
  • IPK Min 2,75
  • Usia Max 27 tahun
  • Kemampuan analisa, terutama analisa yang berkaitan dengan marketing
  • Memiliki interpersonal skill dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Inovatif, dan kreatif
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota

Accounting Officer (ACC-ACO)

Gambaran Pekerjaan

  • Mengelola fungsi akuntansi dan informasi keuangan untuk mendapatkan laporan keuangan yang dibutuhkan perusahaan secara akurat dan tepat waktu.
  • Menganalisa dan mengontrol perencanaan, pelaporan dan pembayaran pajak perusahaan.
  • Melakukan control dan analisa terhadap transaksi persediaan di setiap storage area

Kualifikasi

  • S1 Akuntansi
  • IPK min 2,75
  • Usia max 27 tahun
  • Menguasai system akuntansi, pajak, cost accounting, dan jurnal
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Tekun, dan teliti

Marketing Controller (BCO-MCO)

Gambaran Pekerjaan

  • Melakukan review terhadap proposal program sales marketing
  • Melakukan monitoring dan control terhadap program marketing yang telah berjalan, terutama dalam hal penggunaan budget

Kualifikasi

  • S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan
  • IPK min 2,75
  • Usia max 27 tahun
  • Memiliki pengetahuan mengenai audit, perpajakan, dan risk management
  • Kemampuan analisa baik
  • Tekun dan detail

Market Research Analyst (MKT-MRA)

Gambaran Pekerjaan

  • Melakukan survey market dan survey product sepeda motor Honda, mulai dari perencanaan sampai dengan pembuatan laporan
  • Melakukan analisa terhadap hasil survey yang telah dilakukan, sebagai landasan untuk membuat strategi marketing.

Kualifikasi

  • S1 Statistika
  • IPK min 2,75
  • Usia max 27 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang riset pasar
  • Memiliki minat di bidang otomotif, khususnya motor
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota

Marketing Logistic Supervisor (MKT-MLS)

Gambaran Pekerjaan

  • Melakukan evaluasi, pengembangan system & prosedur logistic, serta distribusi unit motor.
  • Melakukan analisa terhadap level stok dan standard warehouse unit motor
  • Membuat planning distribusi dan melakukan monitoring terhadap proses ekspedisi kepada main dealer & dealer

Kualifikasi

  • S1 Teknik Industri/Manajemen
  • IPK min 2,75
  • Usia max 27 tahun
  • Pengetahun mengenai inventory, warehouse dan supply chain
  • Mampu menganalisa pasar sepeda motor
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
  • Kemampuan komunikasi, dan interpersonal skill

Yang serius pingin kerja, silakan klik dibawah ini:

Aplikasi Online

22 Tanggapan to “Lowongan Kerja di PT Astra Honda Motor (Exp : 31 Jan 2010)”

  1. putri nirmala dewi said

    suami saya Mirwan Susyadi sedang membutuhkan pekerjaan.S1 Teknik mesin dg IPK 3.07.apabila ada peluang bisa hub saya di no. 08563591594/087859048036.
    terima kasih

  2. Saya Wiwiet Novita seorang wanita berusia 24 thn,Saat ini saya sedang mencari pekerjaan untuk posisi Secretary karena pengalaman kerja saya sebelumnya sebagai sebagai seorang Secretary sehingga saya sudah terbiasa dengan tugas-tugas seorang Secretary.

    Apabila ada peluang untuk saya, mohon hibungi ke No saya 021.976.94946 / 0857 15493223

    Thx

  3. lutviatur romzi nurfarida said

    saya anita umur 24 th, sudah menikah, lulusan teknik industri ingin kerja tapi untuk daerah malang

  4. Agung Budi Prasetyo said

    Nama saya Agung Budi P.Saya seorang lulusan Sarjana Informatika sedang membutuhkan kerja,dan ingin melamar di PT.Astra Honda Motor sebagai Marketing Logistic Supervisor.Pengalaman kerja saya tahun Maret 2004 – April 2006 sebagai warehouse staff di TNT Express yang bergerak dibidang pendistribusian sparepart tower Indosat.April 2006 – sekarang sebagai data entry warehouse di TNT Express. apabila ada kesempatan untuk saya dapat menghubungi di nomor 0888 31545 72 / 0857 2216 1821.terima kasih

  5. lucky p said

    Penempatan kerja di mana ya?? jakarta?tks

  6. desty said

    ass.
    saya mau tanya,jika lulusan SMA IPA,bs komputer,pernah kerja disalah satu perusahaan sebagai operator produksi,bisa kah daftar ke AHM ?
    terimakasih
    wass.

  7. elisabeth vitriana said

    salam sejahtera
    saya lisa saya lulusan D3 Sekretaris,saya ingin berkerja di daerah yogyakarta dan jakarta
    Apabila ada peluang buat saya,mohon hubungi saya ke 081904228905
    terima kasih.

  8. Rachman Syah said

    nama saya rahman syah ,saya sekarang umur 33 tahun sudah dua tahun menggeluti bidang interpeter bahasa jepang dan ingin sekali dari dulu bekerja diastra gruop saya biasa dapat job di pt,.denso indonesia,pt.h0nda prospek motor,pt.astra daihatsu motor sebagai penerjemah part time,apabila ada parttime jon untuk saya atau job yang berkepanjangan tolong hubungi di nomer saya 085214519031 atau 02188964249 terima kasih

  9. aan sukmana said

    saya lulusan smk akuntansi pengalaman kerja praktek industri di PT DHARMA POLIMETAL sekarang sedang mencari pekerjaan, apabila ada peluang saya mohon untuk hubungi saya di nomor 085710412523

    terima kasih.

  10. ade said

    saya lulusan D3 TEHNIK ELEKTRO dari kelulusan STT_PLN (SEKOLAH TINGGI TEHNIK PLN) kelahiran 14 des 1986 tamatan 2009 SEKARANG SEDANG MENCARI KERJA, apabila ada peluang mohon hubungi saya hp 085780219522/ rmh 0732 22917.

  11. Rio said

    Saya Lulusan STM Mesin thn 2006,saya pernah PKL dAHM Sunter Tapi kenapa saya tidak ada panggilan kerja sekalipun padahal saya sudah lebih 5 kali menaruh lamaran dAHM?saya ingin selali bekerja dAHM.

  12. wahyu said

    saya wahyu sya lulusan d3 manajemen pemasaran 2005 unm pengalan keja sya di mayora malang apabila ada lowongan buat sya hub 085755125222

  13. BACHTIAR said

    Saya lulusan SMK Jurusan otomotif tahun 2006. Saya mempunyai pengalaman kerja di ASTRA HONDA MOTOR selama 1tahun 6bln. Apa ada peluang untuk saya? Apabila ada peluang untuk saya tolong kirim email ke : luphyoubabe@ymail.com

  14. sinthia said

    saya lulusan stie indonesia 2009 dengan indeks prestasi komulatif 3.06 skala 4 tahun. pengalaman kerja praktek lapangan di PT BANK BTN cabang Bekasi sekarang sedang mencari pekerjaan, apabila ada peluang saya mohon untuk hubungi saya di nomor 085710273569

    terima kasih.

  15. Sandi Supriadi said

    Assalamu Alaikum Wr. Wb.
    Saya laki-laki berusia 22 th, fresh graduate dr Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Ekonomi Pembangunan dengan IPK 3.32 skala 4. sekarang sedang mencari kerja, apabila ada peluang/lowongan dari AHM untuk saya mohon hubungi ke Hp. 085649616623 atau email: mr_sand87@yahoo.co.id
    Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

    Terima Kasih & suksez buat AHM,

  16. guntur komara putra said

    Assalamu alaikum Wr. Wb
    Sehubungan dengan adanya lowongan kerja di PT. Astra Honda Motor, saya guntur komara putra lulusan Universitas Siliwangi Tasikmalaya dengan IPK 3,01 sedang mencari kerja. saya berminat mengisi lowongan sebagai Marketing Controller (BCO-MCO). Apabila ada peluang untuk saya, harap informasi melalui 085223316048 atau email saya gunturkomaraputra@yahoo.co.id

    Wassalamualaikum Wr. Wb

    Terima kasih &sukses selalu untuk PT. AHM

  17. yesni said

    saya lulusan S1 Administrasi negara, umur 23 tahun. sedang mencari kerja dan apabila ada lowongan/pelung untuk saya mohon di hubungi 085756633500 atau email: yesniodhe@gmail.Com

  18. haryanto parlindungan butar-butar said

    Saya lulusan SMK Jurusan otomotif tahun 2009. Saya mempunyai pengalaman kerja di DIPO MERCEDEZ BENZ selama 4bln. Apa ada peluang untuk saya? Apabila ada peluang untuk saya tolong kirim email ke :meelodic_boy@yahoo.com

  19. Alek Iskandar said

    Jobs PT.AHM adalah impian saya dari dahulu,kini usia saya 32th tetap semangat untuk dpt bekerja di PT.AHM
    Pengalaman kerja 12 tahun pada PT.SGI(Subcont PT.AHM Divisi pengecatan)
    posisi terakhir pada bagian gudang.
    Jika impian itu masih ada mohon untuk dihubungi : 085695672329
    Kepada HRD PT.AHM Semoga mewujudkan impian saya.

  20. andi rusdiana said

    dengan hormat,
    saya lu2san smk informatika 2009, sedang mencari kerja jika ada mohon informasinya,, ke no.hp 085323069723
    atau email aroes@rocketmail.com
    terimakasih

  21. idar said

    Assalamualikum Wr. Wb

    Saya Lulusan SMKN 2 Cikarang – Barat tahun 2006 dan sekarang sedang menjalani studi di STIE Tri Bhakti jurusan akuntansi semester 5, apabila ada peluang untuk saya mohon hubungi 081315286514 atau email : idar_1st@yahoo.com

    Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

 
