SARI KERJA

Berbagi Informasi Dunia Kerja

Lowongan Kerja PT. Smart Tbk (Exp: 15 Januari 2010)

Posted by sarikerja pada 2 Januari 2010

Recognized as one of major world players in palm oil industries, PT. Smart Tbk is eager to work together with competent talents as our Key Members for the following positions:

Sales Coordinator – Medan
(Sumatera Utara – Medan)

Responsibilities:

  • Managing sales team in distributing SMART product in traditional trade, modern trade
  • Distribute POP Merchandising
  • Maintaining good relationship with every outlet in traditional and modern market
  • Monitoring sales team and sales task force team productivity and performance, and also merchandising team in distributing products.

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree in any field, max age 35 years
  • At least 3 year(s) of working experience in Sales Coordinator field
  • Applicants should be Indonesian, others citizens or hold relevant residence status
  • Preferably Managers or Department Head specializing in Sales Logistics/Supply Chain or Sales Merchandising
  • Strong leadership, having good interpersonal skill and computer literate
  • Able to speak Mandarin or any Chinese dialog is an advantage, Preferable domicile in Medan

Application & resume must be sent within 14 days after this advertisement to:
RECRUITMENT & ASSESSMENT DEPARTMENT
PO BOX 7702 JKPWK JAKARTA 10350-C
or
EMAIL: // hrdref@smart-tbk.comhrdref@smart-tbk.com

5 Tanggapan to “Lowongan Kerja PT. Smart Tbk (Exp: 15 Januari 2010)”

  1. ANDRI said

    SAYA BERMINAT UNTUK MENJADI SALES COORDINATOR

  2. pramono said

    Bpk / Ibu yang terhormat HRD Departemen saya mengajukan pertanyaan untuk lowongan di wilayah jawa tengah kapan dibuka? Saat ini saya bekerja di bagian promosi khusus di PT.Djarum posisi koordinator event dan mempunyai pengalaman Koordinator di small retail dengan membawahi 9 sales. Sekiranya dibuka lowongan di Jawa Tengah saya ingin mengajukan lamaran kerja. Terima kasih

  3. Doan Wahyu Phermana said

    Doan Wahyu Phermana

    Bersama Ini saya mengajukan lamaran pekerjaan kepada perusahaan Bapak/Ibu pimpin.
    Oleh karena itu apabila ada kesempatan untuk bergabung menjadi Karyawan.

    Identitas diri sebagai berikut:
    Nama : Doan Wahyu Phermana
    TTL : Malang, 10 Oktober 1984
    Alamat : Jl Sultan Agung 81 Singosari 81 Singosari Malang
    Pnddkn Terakhir : D3 Manajemen Keuangan & Perbankan
    Universitas Muhammadiyah Malang 2007
    Telephone : 081230127137

    Pengalaman Kerja :
    1. Monitoring Reload Pulsa International di Jakarta
    2. Pengawas Pruksi PT KMJ Krian Sidoarjo Unit PT BERLINA Pandaan
    3. Adminitrasi Produksi PR. GAGAK HITAM Bondowoso

    Demikian Surat Lamaran pekerjaan saya buat dengan sebenar-benarnya dan atas perhatiannya terima kasih.

    Hormat saya,

    Doan Wahyu P

  4. saat ini saya sedang mencari pekerjaan.semoga saya masih ada kesempatan bergabung pada perusahaan yang Bpk/Ibu pimpin.
    Nama : Hadi kusuma
    Hp:08998613616/081938210347
    Demikian permohonan lamaran kerja ini saya buat.atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Tinggalkan Balasan

 
