SARI KERJA

Berbagi Informasi Dunia Kerja

Lowongan Kerja Astra Group PT. AT Indonesia (Exp: 31 Januari 2010)

Posted by sarikerja pada 8 Januari 2010

9 Tanggapan to “Lowongan Kerja Astra Group PT. AT Indonesia (Exp: 31 Januari 2010)”

  1. putri nirmala dewi said

    suami saya Mirwan Susyadi sedang membutuhkan pekerjaan.S1 Teknik mesin dg IPK 3.07.apabila ada peluang bisa hub saya di no. 08563591594/087859048036.
    terima kasih

  2. AHMAD DODI said

    Dengan ini saya mengirimkan Data E-mail saya untuk melamar pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin..

    cikarang,11-01-2010
    hormat saya

    Ahmad Dodi

  3. Saya sedang membutuhkan pekerjaan.S1 Teknik Mesin dgn IPK 3.07,apabila ada peluang di Posisi Engineering Staff bisa hubungi saya di no. 081376743444. Terimakasih

  4. indar hartini said

    saya seorang mahasiswi,semester 8,saya belum berpengalam,saya ingin bekerja di perusahan bapak,sambil mengamalkan ilmu yang telah pelajari,ipk 3,22,hp 02198336650.

  5. Dwi said

    Saya usia 41 tahun posisi Junior Manager. Pengalaman dalam bidang Maintenance Electrical selama 17 tahun. Saya mencari pekerjaan di Jawa (Jakarta, Jawa Barat atau Jawa Timur) dengan posisi minimal sama.

  6. saya seorang mahasiswa semester 3 jurusan teknik elektro, pengalaman saya adalah teknisi forklift, genset,dan instalasi power house. saya juga sudah di training di PT.united tractor selama satu tahun. mohon hubungi bila ada posisi yang tepatuntuk
    saya. 0218871318

  7. saya lulusan stm mesin perkakas usia saya 22 berpengalaman di bidang painting selama 2 tahun di PT YAMAHA MOTOR

  8. Alexander said

    saya lulusan SMK BINA PRESTASI ISLAMI USIA 25. saya sudah berpengalaman marketing di CV.ANUGRAH CIPTA MANDIRI selama 5th, dan di PT daerah pancoran di marketing .Mohon hubungi bila ada posisi yang tepatuntuk saya 02198893485, saya tunggu info nya .makasih

  9. fadli said

    saya membutuhkan pekerjaan untuk lulusan SMK (listrik Industri) mohon bila ada hubungi saya melalui hp 087756048103 / 085640685800 terimakasih atas kerjasamanya. mohon informasinya.

Tinggalkan Balasan

 
