SARI KERJA

Berbagi Informasi Dunia Kerja

Lowongan Kerja PT. KRAKATAU STEEL (Persero) (Exp: 11 Januari 2010)

Posted by sarikerja pada 8 Januari 2010

PT. KRAKATAU STEEL (Persero)

The biggest steel company in Indonesia, located at Cilegon – Banten needs you. We are opening new enrollment for fresh graduates as:
MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Requirement:
  1. S-1: Metallurgical / Material Engineering, Mechanical Engineering, Electrical and Electronics Engineering, Physics / Instrumentation Engineering, and Mechatronical Engineering
  2. D-3: Mechanical Engineering & Electronics Engineering
  3. GPA: minimum 2,75 (at scale: 4)
  4. Male & Single
  5. Maximum age: 27 years for S1 & 25 years for D3, at 31 January 2010
  6. Active English with minimum TOEFL score: 450 (please attach the certificate)
  7. Not currently engaged in any contract with other companies
NOTE: No fee charged for the selection process !!!
For those eligible with all the requirements below, please apply online at http://www.pcd.itb.ac.id or http://cdc.ui.ac.id , deadline is on Monday, January 11th 2010.
Semoga sukses…!

13 Tanggapan to “Lowongan Kerja PT. KRAKATAU STEEL (Persero) (Exp: 11 Januari 2010)”

  1. inggeried said

    kapan batas akhir surat permohonan lamaran kerja di perusahaan anda?

  2. fahmi hakim said

    KK kenapa harus melalui UI ato ITB,,kan bisa langsung di cilegon,,klo ke UI harus jadi member dulu bayar lg bikin membernya,,,,,,,,,

  3. novriaji nugroho said

    saya novriaji nugroho saya ingin melamar pekerjaan di perusahaan yang bapak pimpin saya lulusan S1 teknik industri Engineering apakan membuka peluang pekerjaan sarjana teknik bisa hubungi saya
    ke no.021-91740796/021-23604071
    saya ucapkan banyak terima kasih

  4. putri nirmala dewi said

    suami saya Mirwan Susyadi sangat membutuhkan pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.lulusan S1 teknik mesin.IPK 3,07 apabila ada peluang mohon di pertimbangkan.dan bisa hub kami ke no.087859048036/08563591594.
    Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

  5. Elkaristia Maya said

    Saya Elkaristia Maya Octora Gulo, saya ingin melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya lulusan D3 Instrumentasi Industri, Universitas Indonesia.
    Saya sangat berharap bisa bergabung di perusahaan Bapak/Ibu.

    Bisa hubungi saya di (021) 99647884.

    Saya ucapkan terima kasih

  6. amel said

    kenapa c cari yang bahasa inggris n pengalaman????
    yang fresh kaya qta2 dikemanain???

  7. Adi Mustia said

    saya adi mustia saya ingin melamar pekerjaan di perusahaan yang bapak pimpin saya lulusan D3 tpi jurusan menejemen informatika…kira2 bisa g yah pa / bu..klo bs hubungin saya ke no 08568678460..mksih sebelum y…

  8. dede haerudin said

    saya asli anak banten, pgn cari kerja…
    saya lulusan SI TEKNIK MESIN dari STT MANDALA BANDUNG dengan IPK 3.36 mohon di pertimbangkan.

  9. supriyanto said

    berhubung keterlambatan sepengetahuan bahwa PT. KRAKATAU STEEL (Persero) membuka lowongan hingga 11 januari 2010, maka mohon hubungi saya apabila lowongan pekerjaan dibuka kembali.
    ke mail atau no hp saya di spy_boy081287@yahoo.com / 081804041660

    supriyanto
    ipk 3,54
    lulus 9 januari 2010

    terimakasih

  10. sofwan said

    saya adalah mahasiswa (semester 5) aktif politeknik negeri jakarta , program studi teknik elektronika industri,,
    saya ingin bertanya, apakah di PT KS terdapat lowongan untuk PKL ?

    terima kasih

  11. ersyad said

    saya mau tanya katanya bulan maret 2010 krakatau steel buka lowongan buat SMA.mang itu bener gak sie?kalo bener tanggal berapa?

  12. lea said

    kalo kaya saya lulusan sma kerjanya ngapain??

Tinggalkan Balasan

 
