SARI KERJA

Berbagi Informasi Dunia Kerja

Lowongan Kerja Jawa Timur PT Unilever Indonesia Tbk (Exp: 25 Januari 2010)

Posted by sarikerja pada 15 Januari 2010

PT Unilever Indonesia Tbk., sebuah perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang produksi, pemasaran dan distribusi barang-barang consumer goods, diantaranya Rinso, Sunlight, Lux, Sunsilk, Clear, Vaseline, Citra, Blueband, Royco, dll. Saat ini sedang membutuhkan beberapa karyawan permanen untuk posisi Territory Sales Supervisor (TSS), area penempatan salah satu kota di Indonesia.

Seorang Territory Sales Supervisor (TSS) akan bekerjasama dengan Distributor dari Unilever Indonesia untuk mencapai target penjualan, menjaga ketersediaan barang, memperluas area penjualan dan melakukan merchandising di area yang menjadi tanggungjawabnya.

Persyaratan utama:
– Min lulusan S1
– Min IPK 2.70
– Max usia 30 tahun
– Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
– Mempunyai pengalaman berjualan baik formal maupun informal
– Mempunyai pengalaman memimpin orang lain (selama kuliah atau di pekerjaan saat ini)
– Komunikatif dan mempunyai kemampuan bernegosiasi
– Memiliki kemampuan analisa dan berpkir logis, terutama dalam menangani angka
– Memiliki SIM A yang masih berlaku
– Memiliki kemampuan dasar dalam berbahasa Inggris

Bagi yang berminat harap mengirim surat lamaran & CV (max 1 MB dalam bentuk Word) ke PT. Unilever Indonesia, Tbk. di alamat email : recruitment.indonesia@unilever.com sebelum tanggal 25 Januari 2010.

14 Tanggapan to “Lowongan Kerja Jawa Timur PT Unilever Indonesia Tbk (Exp: 25 Januari 2010)”

  1. satia said

    kalo untuk lulusan d3 ada ga,,saya pernah bekerja di Retail, minimarket kurang lebih 3 th

  2. Sri Rahayu said

    ass’ klo untuk lulusan smea n pernah bekerja slm 1 1/2th sebagai packing(pengemasan) ada gak?????
    wass’

  3. samir said

    tolong infokan kerja yang laen

  4. fadzzy said

    saya berminat dengan lowongan di atas tp ipk saya tidak memenuhi kreteria diatas dan saya pengalaman di bidang besi tua apakah bs

  5. NuruL said

    Tolong dech kalau lamaran bisa dikirim via POS juga biar lebih aman. terimakasih

  6. saya kirim lamaran ke pt unilever indonesia utk (supervisor sales area terytory)buat suami saya kok belum ada balasan,tolong dibalas biar gk sia2 baut lamaran!tanks you.

  7. Ronny Kohar said

    kalau umur 33 bisa nga, aq sekarang bekerja pada Pt. pelita makmur ( Distributor PT. Hainz Abc )sebagai kepala cabang / supervisor

  8. Mohammad said

    Kapan seleksi dan pengumuman calon yang lolos?

    Regards,

  9. Samsul Arifin said

    Ass…
    Dg pnuh rs hrmat sy kpada phak rekrutmen PT. UNILEVER sby.
    Tlong surat lmaran yg tlah kita kirimkan spaya dihargai untk dkonfrmasi, stidakx dberikan ksempatan kpada kami atas usaha yg tlah kami lkukan.
    Sy brasal dr llusan SMK SWASTA sby, ttapi Insya Allah kmampuan kita tdk jauh beda dg rekan2 yg brasal dr llusan SMK NEGERI.
    Atas respons yg dberikan sy smpaikan terima kasih.

  10. kalau untuk lulusan D-3 ada gak?
    IPK saya 2.97
    pengalaman kerja
    1. SUB DIST KECAMATAN 3thn ( 2001 – 2003 )
    2. MERCHANDISER PT UNILEVER INDONESIA ( SANJAYATAMA LESTARI )mulai tahun 2003 sampai dengan sekarang.

  11. nurkholis said

    saya berminat dengan lowongan diatas,tapi saya hanya lulusan smk negri.dan saya pernah bekerja di,ptroman ceramic mojokerto,pt betts indonesia mojokerto, dan pernah mengikuti pelatihan di pusdiklat migas dalam bidang operator mobil crane.kalau bapak berminat bisa hubungi no ini 081316139911.saya lulusan tahun 2007

  12. hera said

    saya lulusan D3 TI (teknologi informasi)
    saya sangat berminat dengan lowongan unilever,
    seandainya ada lowongan buat lulusan D3 hubungi no ini 081336666092.saya lulusan november tahun 2009 dengan IPK 3,21

    thank sebelumnya

Tinggalkan Balasan

 
