SARI KERJA

Berbagi Informasi Dunia Kerja

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (Exp: 26 Januari 2010)

Posted by sarikerja pada 15 Januari 2010

PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 10.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.
Untuk itu kami membutuhkan sumber daya manusia terbaik yang kreatif, inovatif, kompetitif dan siap bergabung dalam pencapaian tujuan tersebut. Setiap orang di PT Astra Honda Motor dihargai sesuai dengan prestasi dan potensinya, jika Anda adalah orang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, kami tunggu kehadiran Anda untuk bergabung bersama PT. Astra Honda Motor.

Area Marketing Supervisor

  • Pria
  • Usia maks. 27 tahun
  • Pendidikan min. S1 semua jurusan
  • Memiliki minat dan pengalaman di bidang sales dan marketing
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • IPK min. 3.00
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Dapat bekerjasama dalam tim
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

P3C (Program Pengembangan Pimpinan Cabang)

  • Pria atau Wanita
  • Usia maks. 27 tahun
  • Pendidikan min. S1 segala jurusan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • IPK min. 3.00
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Internal Auditor

  • Pria
  • Usia maks. 27 tahun
  • Pendidikan min. S1 Akuntansi
  • IPK min. 3.00
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengalaman organisasi

Technical Servis Supervisor

  • Pria
  • Usia maks. 27 tahun
  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Teknik (Industri atau Mesin)
  • IPK min. 3.00
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Administration and Finance Coordinator

  • Pria
  • Usia maks. 27 tahun
  • Pendidikan min. S1 dari Jurusan Ekonomi
  • IPK min. 3.00
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Finance Analyst

  • Pria
  • Usia maks. 27 tahun
  • Pendidikan min. S1 Akuntansi
  • IPK min. 3.00
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Sales Analyst

  • Pria atau Wanita
  • Usia maks. 27 tahun
  • Pendidikan min. S1 Manajemen Marketing
  • IPK min. 3.00
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Sharing & Recruitment

  • Wednesday, 27th January 2010
  • Auditorium Lt. 3 Fak. Teknologi Industri
  • Lantai 3 Kampus Terpadu UII
  • Pukul 08.00 WIB

Peserta silahkan mendaftarkan diri anda melalui online di link dibawah artikel ini atau datang langsung ke:
Alumni Career Center
Gd. Rektorat UII Lt. 1

Sebelum tanggal 26 Januari 2010. CV dibawa pada saat pelaksanaan Sharing & Recruitment

Tautan Halaman Web

Presented By: Astra Motor & Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
Source: ACC UII

19 Tanggapan to “Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (Exp: 26 Januari 2010)”

  1. desty said

    ass.
    seandainya lulusan SMA IPA,bisa ikutan tidak?
    terimakasih.
    wass.

  2. Rachman Syah said

    ass
    saya rachman syah umur 33 tahun sudah 2 tahun ini saya bergelut dibidang penerjemah bahasa jepang,dan saya ingin sekali bekerja di astra group, selama ini saya sering dapat job free land dari PT.denso Indonesia<PT.Astra daihatsu Motor Atc.
    apabila ada job free land untuk saya atau permanen bisa hubungi saya di 085214519301.
    terima kasih

  3. Heri Ahmad Sopandi said

    Asalamualikum,

    saya heri ahmad sopandi umur 23 tahun, saya baru lulus S1 jurusan teknik industri di univeritas komputer indonesia, saya belum mempunyai pengalaman kerja tapi untuk sekedar pengalaman organisasi saya mengikuti kegiatan organisasi himpunan mahasiswa (HIMA)teknik industri sebgai anggota dari seksi pendidikan selama 2 periode, kira-kira ada peluang ga untuk bisa bergabung di perusahaan PT.Astra, kalau bisa hubungi saya di 081388962586.

    terimakasih.

  4. BACHTIAR said

    Ass,

    Saya mau bertanya, masih bisa tidak saya melamar di AHM.
    Saya lulusan SMK jurusan otomotif tahun 2006.
    Saya punya pengalaman kerja di AHM cibitung selama 1tahun 6bln.
    Adakah kemungkinan untuk saya bekerja di AHM

    Kalau bisa tolong beri informasi melalui email : Luphyoubabe@ymail.com

  5. Sugiharto Satrio Wibowo said

    Saya Sugiharto sangat tertantang untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Finance analysis. Saya lulusan UPN “V” Yogyakarta dengan IPK 3,19 mempunyai pengalaman sebagai analis keuangan di salah satu UMKM di Purworejo dari tahun 2007 s/d 2009.

    Jika Bapak/Ibu tertarik mohon hubungi melalui email : aogie_maslie@yahoo.co.id

  6. saya julianto ade saputra lulusan S1 manajemen transportasi udara trisakti jakarta saya berpengalaman di perusahaan chemical PT juwantra citra pratama di bagian customer service officer.jika ibu/bapak berminat hubungi saya di 085719851847,02196047006….
    tanks,

  7. Alek Iskandar said

    Nama Saya M.Alek iskandar,Usia 32 tahun, pengalaman kerja pada PT.SGI (Subcont PT.AHM Divisi pengecatan) selama 12 tahun,posisi terakhir sebagai Inventory Control (Gudang.Saya sangat mengharapkan untuk dapat bekerja pada PT.AHM.
    Jika ada pelung untuk saya mohon untuk dihubungi:
    hp : 085695672329
    email : alek_mai@yahoo.com

  8. SUPARMAN said

    saya suparman lulusan smk jurusan otomotif tahun 2009,jika masih ada lowongan sesuai dengan jurusan saya,saya sangat mengiginkan dan berharap bisa bekerja di perusahaan Bapak/Ibu.terimakasih atas perhatiannya.

  9. ilyas said

    buat anak-anak STM nya mana???

  10. anjar said

    msh ada gak lowongN bwt SMA IPA???? sya pengala
    man kerja 1th,sbg Quallity asurance (QA).
    mhn jwbn’a kirim ke mail sya. tks

  11. destri said

    ass…

    saya mau tanya lowongan nya ini masih ada gak??
    soalnya saya tinggal di cileduk dan saya juga tamatan smk administrasi apakah saya bisa ikut gabung dalam PT Astra Honda Motor?? untuk bagian administrasi…saya dulu dah pernah kerja di bagian pembukuan trus di bangka tv dareah t4 tinggal saya selama 1tahun 6 bln..saya tunggu informasi nya ..terima ksih

  12. yoga said

    I hope able at manufacturing astra honda

  13. bayu said

    ass….
    saya lulusan smk otomotif thn 2003,pengalaman di spesialis transmisi matik dan pengalaman bekerja di dealer mitsubishi selama 2 thn 2bln
    apakah saya bisa bekerja do AHM

  14. Henry said

    saya Lulusan SMK jurusan OTOMOTIF tahun 2008 apakah saya bisa bekerja di ASTRA…?? Mohon penjelasannya…terimakasih

  15. trimo said

    salam hormat,
    HRD PT.ASTRA HONDA MOTOR
    saya memiliki pengalaman kerja di PT.ASTRA HONDA MOTOR selama 2 x 9 bln di bagian Manchinig crank case dan cly.comp
    serta umur saya 24 pada bln april mendatang,pertanyaan saya masih bisakah saya bergabung dalam keluarga besar PT.ASTRA HONDA MOTOR?

    tolong di balas

    hormat saya

    Trimo

  16. indri kurniasih said

    asslkm. saya lulusan s1 fisika unsoed.usia 23 th.blm menikah.saya pengen bergabung dengan perusahaan astra grup.bisa ga

  17. Akhmad makhful said

    Saya lulusan stm otomotif th 1996.memiliki sertifikat pelatihan mekanik spd motor dg hasil memuaskan,sertifikat BLK(Otomotif).skrg saya bekerja di bengkel sepeda motor.saya ingin sekali kerja di AHM.saya mohon bantuannya.no.tlp saya,085695643542/087885018757. makasih.

  18. trimo said

    mna nh balsan hampir lbh 2 mnggu ko blom dpt jawaban ciiii?????

Tinggalkan Balasan

 
