SARI KERJA

Berbagi Informasi Dunia Kerja

Lowongan Kerja PT.Toyota Astra Motor (Exp: 28 Januari 2010)

Posted by sarikerja pada 15 Januari 2010

PT.Toyota Astra Motor, a leading automotive company in Indonesia, is currently looking for talented  and motivated candidates to fill the following positions:

Supply Chain Analyst (Code : SC)

You will be responsible to monitor and analyze total performance of vehicle and spare-parts supply chain, handle order and delivery operation, and make improvement in the area
Specific Qualifications
S1/S2 Industrial, Electrical, Mechanical or Information Engineering, or Information System who possesses excellent leadership and communication skill

Sales Operation Officer (Code : SO)

You will be responsible to monitor sales in a region, conduct research and develop sales strategy for our products.
Specific Qualifications
S1/S2 Management, Industrial Engineering, or Economics who possesses excellent communication skill

Sales-Force Trainer (Code : SFT)

You will be responsible to develop our Toyota’s sales force by establishing curriculum and conducting training.
Specific Qualifications
S1/S2 from any major who has interests in teaching & training and possesses excellent communication skill

Accounting Officer (Code : ACC)

You will be responsible to analyze inventory and costing, accounting system and procedure.
Specific Qualifications
S1/S2 Accounting, Computer Accounting who has interests in accounting field

Technical Trainer (Code : TT)

You will be responsible to broaden Toyota’s technical knowledge by establishing curriculum and conduct training for our mechanics.
Specific Qualifications
S1/S2 Mechanical or Industrial Engineering who possesses experience as a trainer, has leadership and excellent communication skill

General Qualifications

  • GPA > 3.00
  • Fluent in English, both in oral and written
  • Proficient in using Microsoft Office

If you meet all the qualifications above, please submit your comprehensive resume fill in our brief application form, not later than 28 January 2010 at:
CDC FT UI
Gedung engineering Center Lt Dasar
Fakultas Teknik
Universitas Indonesia

Should you need complete information please visit the link below.

Weblink

Source: CDC FT UI

41 Tanggapan to “Lowongan Kerja PT.Toyota Astra Motor (Exp: 28 Januari 2010)”

  1. desty said

    ass.
    seandainya lulusan SMA IPA,pernah jadi operator produksi selama 11bulan,bisa ikut daftar tidak?
    terimakasih.
    wass.

  2. tommu said

    saya lulusan stm tahun 2007, msh bisa ikut ga?

  3. Sri Rahayu said

    AsS..saya lulusan SMEA 2007 N pernah bekerja sebagai operator slm 1 1/2thun msh boleh ikut gak?

  4. isa sandayu said

    ass saya isa sandayu.lulusan tahun 2007
    sehabis lulus kmarin saya langsung bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang automotive (pembuatan jok mobil) selama 2 tahun di cibitung.dikarenakan saya habis kontrak saya ingin mencoba melamar di perusahaan ini,apakah masih ada lowongan buat saya
    apabila ada harap bapak/ibu menghubungi saya di no telepon 081510427870
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

  5. achmad nofri santoso said

    assalamualaikum
    saya achmad nofri santoso,saya pernah bekerja di pt.igp group sebagai operator mesin welding selama 2thn n saya juga pernah bekerja di pt.carrefour indonesia selama 19 bln,saya lulusa smun 44 jakarta timur thn 2004.
    Saya berharap besar masih ada lowongan buat saya.
    saya ucapkan terima kasih

  6. saya julianto ade saputra saya lulusan S1 manajemen transportasi udara STMT TRISAKTI THN 2009 pengalaman kerja di perusahaan chemical PT Juwantra Citra Pratama bagian customer service officer selama 2 thn..bila ibu/bapak berminat hubungin saya 085719851847,02196047006..Ryan_stmt@yahoo.com
    thanks,

  7. andi said

    saya pernah maggang di japan,punya pengalaman kerja di japan 3 thn,diindonesia perusahaan japan juga 5 thn,cuma saya tamatan slta,kira kira skil yang saya punya di butuhkan di pt toyota tidak ya???? saya menguasai pergudangan,,saya bisa berbahasa japan.kalau memang ada kesempatan buat saya , mohon info ke email saya alang_boys@yahoo.com trims

  8. retno said

    saya lulusan sma th 2008 bisa melamar bekerja dsini?

  9. SUPARMAN said

    saya suparman.saya hanya lulusan smk jurusan otomotif.saya bermodalkan komitmen dan konsistensi yang tinggi untuk bekerja.semoga bisa menjadi bahan pertimbangan sehingga saya dapat bekerja diperusahaan Bapak/Ibu pimpin.Hp 085725143106

  10. suyatmin said

    saya lulusan tahun 2009. jurusan teknik komputer jaringan. saya mempunya sertifikat cisco ccna1 dan ccna2..semoga dapat jadi pertimbangan sehingga dapat bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Hp: 085813456665

  11. Saefuloh Hidayah said

    Saya Saefuloh Hidayah,lulusan SMA IPA tahun 2009. Saya adalah orang yang bekerja keras,jujur,disiplin, dan bertanggung jawab. Pernah bekerja di PT. IKP. Semoga dengan penjelasan ini dapat menjadi bahan pertimbangan agar bisa diterima di perusahaan Bapak/Ibu. Hp. 087870600542/087881268630.

    • dodi agustin said

      saya dodi agustin 24 thn…5 tahun bekerja di beberapa perusahaan,,semoga bisa dipertimbangkan bisa test di perusahaan ini,,terima kasih,,,,,085722277552

  12. bambang wijonarko said

    nama saya bambang wijonarko lulusan smk pembaharuan purworejo jateng tahun 2009 teknik mesin industri.apakah masih ada lowongan buat saya?saya ingin bekrja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.sebelumnya saya belum pernah bekerja.semoga dengan ini dapat menjadi bahan pertimbangan agar dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.hp:085292913357

  13. toni widhiarto said

    saya toni, saya anak lulusan smk otomotif, saya anak yang jujur, baik,bertanggung jawab dan disiplin, dan bisa mengoprasikan komputer;ms word,excel,power point dan auto cad. Besar harapan saya untuk di terima di perusahaan yang bapak pimpin,085728099002

  14. yayan sopian said

    assalamualaikum.
    saya yayan sopian ,lulusan smk jurusan mesin 2009
    saya punya sertifikat pelatihan dasar mesin cnc,sertifikat komputer dll.saya bermodalkan semangat dan cita-cita yang tinggi.
    semoga bisa menjadi bahan pertimbangan sehingga saya dapat bekerja diperusahaan Bapak/Ibu pimpin.Hp 088119224150 email.surayants@gmail.com.terimakasih

  15. siska said

    saya lulusan SMA jurusan IPA angkatan 2007.pernah bkrja di CV. DI BAbagian administrasi selama 11 bulan.apakah ada lowongan di Perusahaan Bapak/Ibu??saya siap bekerja keras… semoga dapat menjadi bahan pertimbangan agar dapat diterima di perusahaan Bapak/Ibu.HP.085327056419

  16. Budi Rustandi said

    saya lulusan smk tahun 2010,dan paernah kerja di PT.Astra Honda Motor apakah ada kesempatan bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin?

  17. Budi Rustandi said

    saya lulusan smk tahun 2010,dan paernah kerja di PT.Astra Honda Motor apakah ada kesempatan bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin?
    no hp.087884205853

  18. maulana iqbal said

    saya maulana iqbal lulusan srata satu jurusan manajemen sekolah tinggi ilmu ekonomi di jakarta,pengalaman kerja saya di PT,Lemo selama 2 thn,saya pnya certivicate computer dan bahasa inggris,klo memang ada kesempatan buat saya hubungi maul.iqbal@gmail.com/(021)99419849

  19. MIDI said

    SAYA LULUSAN THN kmrin,saya jurusan stm otomtif/?

  20. mardi ledtari said

    assaalmualaikum
    saya dari semenjak sekolah ingin sekali bekerja di pt.toyota,saya llusan dari sma jurisan ipa,oleh karna itu bila ada rejeki dan tuhan menghendaki bagaimanapun jalaanya pasti cita-ciya saya akan kesampaian, mudah-mudahan dengan in saya bisa di ketahui oleh pihak pt toyota.bila masih ada harapan hubungi saya dengan hp.085691376876.terimakasih.
    mardi lestari

  21. mardi lestari said

    assaalmualaikum
    saya dari semenjak sekolah ingin sekali bekerja di pt.toyota,saya lulusan dari sma jurusan ipa,oleh karna itu bila ada rejeki dan tuhan menghendaki bagaimanapun jalanya pasti cita-cita saya akan kesampaian dengan tekad yang kuat dan motofasi yang mantap, mudah-mudahan dengan in saya bisa di ketahui oleh pihak pt toyota.bila masih ada harapan hubungi saya dengan hp.085691376876.terimakasih.
    mardi lestari

  22. ivan irvansyah said

    saya lulusan smk tahun 2010,dan paernah kerja di PT.yamaha Motor mfg (yiim)apakah ada kesempatan bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin?

    no:02198956475

  23. saya lulusan smk tahun 2006,dan paernah kerja di PT. yamaha Motor MFG (YIIM)apakah ada kesempatan bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin?

    NO:02198956475

  24. Junaedi siswoyo said

    assalamualaikum.
    saya lulusan SMA IPA Tahun 2007, dan saya pernah bekerja sebagai Quality System di sebuah perusahaan selama 1 tahun.
    apakah saya ada kesempatan untuk dapat diterima di perusahaan Bapak/ibu? terima kasih.

  25. alfan saputra said

    saya lulusan STM 26 Pembangunan JKT.teknik mesin.2006
    pengalaman kerja 3 thn d jepang di perusahaan Fujimetalmold.co.ltd yang bergerak d bidang diecast otomotif..
    apakah saya ada kesempatan untuk bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.?

    bila ada kesempatan mohon hub no Hp saya. 085715648382

  26. Nuzul Nur Purnomo said

    Nama Saya Nuzul Nur Purnomo Saya Lulusan SMK Jurusan Teknik komputer tahun 2009,saya mampu mengoperasikan komputer.bila ada lowongan kerja besaran bagi saya agar diberi kesempatan untuk bekerja sebagai karyawan/pegawai di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.terimakasih.

    Hormat Saya

    Nuzul Nur Purnomo
    Phone: 0878 8298 6931

  27. Syamsul Arifin said

    assalamualaikum.
    saya lulusan SMA Tahun 2008,saya mampu mengoperasikan komputer dan saya pernah mengikuti kursus institusional di BLK (Balai Latihan Kerja) di bagian pengelasan dan montir motor.Bila ada lowongan kerja, beri saya kesempatan untuk bekerja sebagai karyawan/pegawai di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. terimakasih

    Hormat Saya,

    Syamsul Arifin
    Phone: 0815 1056 4166

  28. yudi peri anggriawan said

    Assalamualaikum.

    Saya lulusan SMK MUHAMMADIYAH (otomotif).saya pernah bkrja di PT.ADR GROUP..Bag QC. PT.JST.Bag Maintenain..semoga bpk/ibu dapat mempertimbangkan supaya saya dapat berkerja di PT.TOYOTA ASTRA MOTOR.
    TERIMAKASIH….

  29. teguh triyono said

    saya lulusan stm elektro 2009, apkah ada lowongan kerja untuk saya. semoga ada kesempatan untuk bekerja di perusahaan Bapak/ ibu, terimakasih. no. hp:081391181179, 085695882347

  30. wisnu isnan abdillah said

    kpd.
    yth.kepala personalia PT.TOYOTA
    Di tempat
    saya lulusan SMA(IPA)2009 saya melamar pekerjaan di perusahaan bpk/ibu
    mohon bpk/ibu mau menarima saya bekerja di perusahaan yang bpk/ibu pimpin
    Terima kasih

  31. Habibih said

    Kepada Yth
    Kepala Personalia PT.TOYOTA
    Di tempat
    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, untuk bahan pertimbangan saya lampirkan:
    Lulusan SMA At-Taqwa Tahun 2008
    saya mohon dengan sangat agar Bapak/Ibu dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya ucapkan terima kasih.

  32. Habibih said

    Kepada Yth
    Kepala Personalia PT.TOYOTA
    Di tempat
    Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja kepada Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sekarang ini.
    Atas perhatian Bapak/Ibu, untuk bahan pertimbangan saya lampirkan:
    Lulusan SMA At-Taqwa Tahun 2008
    Telepon 021 95182913
    Saya mohon dengan sangat agar Bapak/Ibu dapat menerima saya sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Saya ucapkan terima kasih.

  33. andrias said

    Saya lulusan SMA 2006. Pengalaman kerja di PT. YAMAHA MOTOR MANUFACTURING WEST JAVA 2tahun

  34. budi badruddin said

    Assalamu’alaikum.
    Att. HRD
    Saya lulusan SMA(IPA)tahun 2009.Saya bisa mengoprasikan komputer Mr.Office.
    Mengajukan lamaran yang mana bisa menempati posisi yang sesuai.Semoga bisa di pertimbangkan sehingga bisa ikut serta dalam memajukan perusahaai Bapak/Ibu. Saya ucapkan terima kasih.

  35. saya lulusan stm th 2009.ada lowongn ga pak?
    jka brkenan hub 081902077415

  36. assalamualaikum wr.wb
    yth
    kepla personalia

    saya lulusan STM Th2009
    no hp 081902077415,mengajukan lamaran untuk dapat bekerja di PT yang anda tempati.
    walaupun belum berpengalaman,saya yakin dapat bekerja dengan baik.semoga bisa dipertimbangkan agar saya bisa masuk perusahaan yang bapak/ibu pimpin.saya ucapkan terima kasih.

  37. topan said

    Kepada Bapak/Ibu Saya Berminat untuk bekerja Perusahaan ini.Sesuai dengan kreteria Saya,mohon bapak/Ibu untuk menerima Email/tlp.(021)94802947.Cipondoh-tangerang.

  38. trimo said

    saya berumur 24 yhn april mndatang pnya pengalaman 2 x9 bln kerjad PT. ASTRA HONDA MOTOR pengen cri kerja nh!!!bisa nglamar dsi ga????

  39. Ali Ikhwani said

    Saya lulusan D3 Teknik Mesin Politeknik Negeri Semarang tahun 2003.pekerjaan terakhir saya Warehouse Admin di PT. British American Tobacco (PT. BAT) Department Supply Chain.Saya salah satu pengguna (user) System SAP sebagai system yang digunakan untuk transaksi keluar (Issue) dan masuk (Receipt From Supplier) tembakau serta Material pembuat Rokok di PT. BAT.
    saya mau tanya apakah ada lowongan yang sesuai dengan specifikasi saya di PT.Toyota Asra Motor.

    terima kasih

    ali ikhwani

Tinggalkan Balasan

 
