SARI KERJA

Berbagi Informasi Dunia Kerja

Lowongan Kerja di Surabaya PT Satelit Sriti (Exp: 13 Februari 2010)

Posted by sarikerja pada 16 Januari 2010

PT Satelit Sriti, sebuah perusahaan produsen dan distributor food products sedang membutuhkan staff yang berpengalaman di bidang:

1. Kolektor
2. Receptionist/ Operator

Syarat:
a. Pria, usia max.30 tahun (1), Wanita max.28 tahun (2)
b. Mampu mengoperasikan komputer(1)
c. Pendidikan min. SMA/ D3/ S1 semua jurusan (2)
d. Memiliki kendaraan sendiri dan bersedia tugas ke luar kota (1)
e. Berpenampilan menarik, supel, rajin, disiplin, tegas, cekatan, dan mandiri (2)
f. Jujur, disiplin, cekatan, dan mandiri (1)

Kirim lamaran ke:
HRD PT Satelit Sriti
Jl. Banyu Urip 231
Surabaya

3 Tanggapan to “Lowongan Kerja di Surabaya PT Satelit Sriti (Exp: 13 Februari 2010)”

  1. beni said

    saya sarjana akuntansi DIII,membutuhkan pekerjaan apa saja yang penting digaji sesuai kebutuhan saya dan keluarga saya,pengalaman kerja cukup mendukung pekerjaan yang dibutuhkan saat ini,kemampuan yang saya miliki saya kira sudah cukup untuk bekal saya mencari kerja

  2. saya sarjana Teknik mesin lulusan november 2009 S1,membutuhkan pekerjaan apa saja yang penting digaji sesuai kebutuhan saya dan keluarga saya,pengalaman kerja cukup mendukung pekerjaan yang dibutuhkan saat ini,kemampuan yang saya miliki saya kira sudah cukup untuk bekal saya mencari kerja.No.Hp:081333065633/081333530263

  3. Dannang Wijonarko said

    saya lulusan diploma 3 Teknik Mesin,berdedikasi tinggi,sanggup bekerja dibawah tekanan dan target,saya membutuhkan pekerjaan ini sebagai tambahan pengalaman saya…sangat besar harapan saya agar bisa bergabung dalam perusahaan bapak/Ibu
    (085655957979)

Tinggalkan Balasan

 
