SARI KERJA

Berbagi Informasi Dunia Kerja

Vacancy PT Ogawa Indonesia for Karawang Area (Exp : 14 Feb 2010)

Posted by sarikerja pada 16 Januari 2010

PT Ogawa Indonesia is foreign company from Japan, produce in Flavors & Fragrances industry (one of additive for food, beverages, cosmetics or any kind product who need the flavors & fragrances).
We are looking for dynamic and challenging person for :

Sales & Marketing Division.

Requirement for the position, as follows:
– Male/female, max 30 years old
– Education from any disicpline, preferred from Food Technology, Chemistry, dll
– Fluently english (speak and written)
– Can operate computer
– Experience min 2 years from food, beverages industries or from Flavors & Fragrances House or fresh graduate is welcome.
– Having sales skill and good interpersonal
– Having skill for market analysis
– Having driving licence (SIM A)
– Placement for Karawang area

Please send the application letter by post, not later than 14 Februari 2010 to:

HRD Division
PT Ogawa Indonesia
KIIC Industrial City Lot A-8A
Jl. Toll Jakarta-Cikampek Km 47
Karawang 41361

2 Tanggapan to “Vacancy PT Ogawa Indonesia for Karawang Area (Exp : 14 Feb 2010)”

  1. Saya Pukka Usia 34, saya berpengalaman dibidang admistrasi dan Gudang. Saya ingin bergabung dengan perusahaan bapak.

  2. Lisda Wulandari said

    Dengan Hormat,

    Melalui Surat ini Saya bermaksud untuk mengajukan permohonan lamaran kerja di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin, Sesuai dengan pengalaman dan kapabilitas yang Saya miliki.
    Saya adalah seorang Wanita berusia 23 tahun lulusan Fakultas Teknik Elektro dari Universitas Negeri Malang tahun 2007 dengan IPK 2,88. Saya memiliki berbagai pengalaman organisasi dan kepemimpinan. Saya juga berpengalaman di bidang kerja QC dan Marketing pada Perusahaan distributor Air meneral yaitu AQUA(Danone) dan Produksi Elektronik, baik sebagai Produksi maupun CRO.
    Demikian Saya buat surat lamaran kerja ini dengan sebenar-benarnya. Besar harapan Saya sekiranya Bapak/Ibu mau memberi kesempatan kepada Saya untuk mengikuti seleksi dan bekerja di Perusahaan ini. Atas kebijaksanaan dan perhatiannya Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

    Hormat Saya,

    Lisda Wulandari, A.Md
    Phone : 081332297432

Tinggalkan Balasan

 
