SARI KERJA

Berbagi Informasi Dunia Kerja

Lowongan Kerja di PT. Surveyor Indonesia

Posted by sarikerja pada 17 Januari 2010

PT Surveyor Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi. Pada awalnya, Surveyor Indonesia yang didirikan dalam tahun 1991 dibentuk untuk menjalankan tugas dari Pemerintah Republik Indonesia untuk melaksanakan pemeriksaan pra-pengapalan impor (pre-shipment inspection) dalam rangka memperlancar kegiatan perdagangan internasional. Setelah berakhirnya penugasan tersebut dalam tahun 1997, Surveyor Indonesia kemudian melakukan diversivikasi kegiatan usahanya dalam bidang survey, inspeksi dan konsultasi. Dengan semakin meningkatnya tuntutan pasar serta sesuai dengan kompetensi yang dimiliki, maka dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada para pelanggannya, sejak tahun 2004 Surveyor Indonesia melakukan migrasi untuk menjadi perusahaan nasional yang terkemuka dibidang jasa konsultasi (solution provider), yang berbasiskan kegiatan survey dan inspeksi. Saat ini kami membuka kesempatan kepada para profesional muda untuk bergabung sebagai:

Surveyor Perkapalan

Kualifikasi

  • S1 Teknik Perkapalan
  • Usia max 35 tahun
  • Laki/Perempuan
  • Diutamakan pengalaman di industri galagan kapal 1-2 tahun dan terbuka untuk fresh graduate
  • Mengenal dan mengerti barang, bahan dan struktur dan material perkapalan

Bagi yang memenuhi persyaratan diatas bisa mengirimkan CV lengkap nya ke :

  • frestia@ptsi.co.id
  • frestianov@yahoo.com

6 Tanggapan to “Lowongan Kerja di PT. Surveyor Indonesia”

  1. terima kasih informasi kerjanya, lowongan ini sampai kapan ya?

  2. RONAL ARMAN said

    ASS…PA LOWONGAN KERJA DI SURVEYOR INDONESIA ADA NGAK MBAK YG UNTUK JURUSAN SISTEM INFORMASI

  3. mukti barlyana said

    saya lulusan antropologi universitas padjadjaran. apakah ada lowongan di PT.Surveyor Indonesia yang mempunyai spesifikasi sesuai dengan bidang keilmuan saya?
    saya terbiasa dengan riset-riset kualitatif dan kuantitatif.
    Terima kasih.

  4. wahyu tanoto said

    ass…maf Bapak atau Ibu saya mau tanya apa ada lowongan kerja surveyor bidang pemetaan untuk tingkat SMK

  5. Saya samuel firman lulusan trisakti ingin melamar Di PT Suveyor Indonesia. Dengan pengalaman saya sebagai analisa kredit officer dibank BTPN, tbk saya berminat bargabung dengan PT Surveyor Indonesia dan saya punya pengalaman dibank lain seperti Bank Mandiri, Bank Permata. Dengan pengalaman saya ingin bergabung dengan PT Surveyor Indonesia. Atas pehatian Bapak/Ibu pimpinan PT Surveyor Indonesia saya ucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

 
