SARI KERJA

Berbagi Informasi Dunia Kerja

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (Exp: 10 Februari 2010)

Posted by sarikerja pada 28 Januari 2010

PT Astra Honda Motor was the manufacturing & distribution of the largest motorcycle in Indonesia, with the number of employees more than 10,000 people. In accordance with the vision of the company, PT. Astra Honda Motor is always working to provide the best mobility solution that could meet customer needs with world-class management system.

For that we need the best human resources in a creative, innovative, competitive and ready to join in achieving that goal. In HR management, PT. Astra Honda Motor has a system of management of human resources professionals with the principles of Fair Internally and externally Competitive accompanied by the development of human resources through training programs and other development and a clear career path in line with the development of the motorcycle business increased.

  1. INTERIOR & EXTERIOR ANALYST
  2. PROCESS CONTROLLER ENGINEER
  3. SEKRETARIS
  4. PROCESS ENGINEER
  5. SALES AREA SUPERVISOR
  6. SERVICE PUBLICATION
  7. ACCOUNTING OFFICER
  8. MARKET RESEARCH ANALYST
  9. MARKETING LOGISTIC SUPERVISOR

PT Astra Honda Motor (AHM) produces Honda motorcycles for the Indonesian market, where it has been the market leader for many years. It is a joint venture between Honda Motor Co., Ltd., Japan, and Indonesia’s automotive giant PT Astra International, Tbk. AHM currently has three manufacturing plants with a total annual production capacity of three million motorcycles

If you are interested with the posisitions mentioned above, please apply to : Lowongan Kerja Astra Honda Motor

8 Tanggapan to “Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (Exp: 10 Februari 2010)”

  1. toni widhiarto said

    Say toni, lulusan smk otomotif th 2008, saya anak yangbaik,disiplin, dan tanggung jawab, besar harapan saya untuk di terima di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, 085728099002

  2. saepur said

    yang bertanda tangan dibawah ini:
    Nama:SAEPUR
    TTL :pemalang,1 juli 1987
    Agama:islam
    Pendidikan : SMK otomotif
    No.Hp :085780420165
    saya siap unuk bekerja, atas perhatian bapak /ibu terima kasih

  3. Joko sularno said

    setelah membaca lowongan kerja ini, saya:
    nama :joko sularno
    tempat,tanggal lahir :Boyolali,10 september 1989
    alamat :Dampit,Rt 14/IV ,jeruk,selo boyolali
    pendidikan :SMK Otomotif 2007
    no HP :08561044474

    mengajukan lamaran kerja di perusahaan bapak/ibu. Saya pernah bekerja selama 2 tahun di PT. astra daihatsu motor sebagai operator.
    atas perhatian bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

  4. Assalamualaikum
    Dengan ini saya ingin melamar bekerja.
    Nama: NUzul Nur Purnomo
    Tempat, Tanggal Lahir: Cilacap, 26 Juni 1991
    Umur:18 Tahun
    Penddidikan: SMK Jusrusan Tehnik Komputer Dan Jaringan
    Tinggi Badan:165 Cm
    Berat Badan:50 Kg
    Alamat Sekarang: Jl.Tipar Cakung,No 25 Rt 11/o1 Sukapura Cilincing Jakarta Utara

    Besaran Bagi saya agar Bapak/Ibu dapat memberikan kesempatan bekerja.

    Hormat saya

    Nuzul Nur Purnomo
    Phone:0878 8298 6931

  5. guntur aprianto said

    selamat pagi,
    dengan ini saya ingin melamar pekerjaan di PT.Astra Honda Motor,Berikut data singkat saya:

    Nama : guntur Aprianto
    Ttl : Wonogiri 18 april 1988
    Alamat :Jl.simpruk golf 2 No,147 Jaksel
    Pendidikan :smk (m.otomotif)
    Pengalaman Kerja : PT.Astra Gaya Motor Sunter (PPC Logistik)
    Demikian data diri dari saya.

    Hormat saya Guntur Aprianto

  6. guntur aprianto said

    selamat pagi,
    dengan ini saya ingin melamar pekerjaan di PT.Astra Honda Motor,Berikut data singkat saya:

    Nama : guntur Aprianto
    Ttl : Wonogiri 18 april 1988
    Alamat :Jl.simpruk golf 2 No,147 Jaksel
    Pendidikan :smk (m.otomotif)
    Pengalaman Kerja : PT.Astra Gaya Motor Sunter (PPC Logistik)
    No.Telp :02172789442,08988013598
    Demikian data diri dari saya.

    Hormat saya Guntur Aprianto
    Balas

  7. Sumardiyono said

    Setelah membaca lowongan kerja ini, saya:
    nama :Sumardiyono
    tempat,tanggal lahir :Cilacap, 25 Mei 1991
    alamat :Ds. Kalijeruk Kec. Kawunganten Kab. Cilacap
    pendidikan :SMK {TEKNIK AUDIO VIDIO} 2009
    no HP :085310727027

    mengajukan lamaran kerja di perusahaan bapak/ibu. Saya pernah bekerja selama 2 tahun di PT. astra daihatsu motor sebagai operator.
    atas perhatian bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

  8. zaenal bahri said

    dengan ini saya ingin melamar pekerjaan di PT.Astra Honda Motor.
    yang beertanda tangan di bawah ini :
    nama :Zaenal Bahri
    Tempat &
    tanggal lahir :Bandar Negeri, 18 Nopember 1989
    Alamat :Jl. Baru lapangan bola Gg. Badik No. 14
    jakarta utara 14110
    telp :085780285910, 021-96779550
    e-mail :slank_zaenal@yahoo.com

    hormat saya

    zaenal bahri

Tinggalkan Balasan

 
